Saat dilanda ketakutan nonton film online

Saat dilanda ketakutan nonton film online
Saat dilanda ketakutan nonton film online

Saat dilanda ketakutan nonton film online, cari jalan keluar saat Anda bisa. Sampaikan kepada teman atau keluarga Anda alasan yang sederhana untuk meninggalkan ruangan atau teater ketika Anda mengantisipasi bagian yang menakutkan akan muncul. Bangun untuk menggunakan kamar mandi atau mendapatkan camilan, misalnya.

-Pastikan Anda tidak menggunakan alasan yang sama terlalu sering selama film, atau pergi terlalu lama pada suatu waktu. Sebenarnya bawalah kembali camilan jika Anda mengatakan Anda akan mendapatkannya; lakukan yang terbaik untuk membuatnya realistis.

-Anda bahkan dapat mencari database daring yang memberi tahu Anda pada titik mana dalam film, lonjakan lompatan akan datang, jadi Anda tahu persis kapan harus keluar

Anda bahkan dapat mencari database daring yang memberi tahu Anda pada titik mana dalam film, lonjakan lompatan akan datang, jadi Anda tahu persis kapan harus keluar

-Anda dapat mencoba meremas bola stres, mengotak-atik mainan atau barang kecil, atau sesuatu yang membantu melepaskan sebagian energi gugup Anda sementara Anda masih tetap diam.

-Libatkan diri Anda lebih jauh dengan berbicara dan tertawa bersama teman-teman Anda selama menonton film, jika mereka tidak keberatan melakukannya. Ini benar-benar dapat membantu untuk menyadari bagian-bagian film yang konyol, atau hanya mengingatkan diri sendiri bahwa teman-teman Anda adalah nyata dan film itu palsu.

Pikirkan tentang bagaimana film itu dibuat. Bayangkan semua orang dan bagian yang membuat film yang tidak dapat Anda lihat di layar. Ingatkan diri Anda bahwa seluruh dunia dari gerakan ini tidak nyata dan hanya merupakan konstruksi para pemain dan kru yang rumit.

-Sutradara film meneriakkan perintah di belakang kamera, semua orang lain mengendalikan lampu, suara, dan alat peraga di lokasi syuting, dan para aktor berakting dan tertawa di antara pengambilan.

-Tanyakan diri Anda pertanyaan seperti “Bagaimana mereka melakukan riasan itu?” Atau “Saya ingin tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan adegan itu”

Related posts: