Mempelajari Budaya Nonton Film di situs XX1

by:

Film

Identifikasi sutradara yang membuat film  yang Anda sukai. Sementara mengalami genre yang berbeda dapat membantu Anda mendapatkan apresiasi yang luas, Anda bisa mendapatkan banyak hal dengan mengidentifikasi sutradara yang menciptakan karya yang mengharukan Anda. Pada akhirnya, sutradara sebagian besar bertanggung jawab atas karakter artistik sebuah film yang diberikan.

Bergabunglah dengan klub film. Menghadiri klub film di komunitas Anda. Klub film sering mensponsori pemutaran berbagai jenis film. Anda tidak hanya bisa menonton film, tapi diskusikan dengan orang lain yang tertarik dengan seni film.

Anda mungkin bisa menemukan klub film melalui perguruan tinggi atau universitas setempat

Berlangganan majalah terkait film. Ada berbagai terbitan berkala yang bisa Anda gunakan untuk mendidik diri Anda tentang film dan pembuatan film. Majalah berkala ini akan berisi ulasan, dan akan membahas film baru, teori film, dan banyak lagi.

Pertimbangkan untuk berlangganan buletin internet, majalah internet, dan majalah tradisional.

Kunjungi situs web yang ditujukan untuk budaya film. Luangkan waktu untuk menjalankan pencarian web untuk situs web yang berbeda mengenai aspek film apa pun yang mungkin menarik bagi Anda. Bergantung pada selera spesifik Anda, mungkin ada blog, papan pesan, dan ulasan film  yang bisa Anda gunakan untuk orang lain dengan minat yang sama.

Ikuti kursus film atau pembuatan film. Perguruan tinggi dan universitas di wilayah Anda mungkin menawarkan beberapa kursus tentang penghargaan film dan pembuatan film. Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan bisa belajar tentang banyak aspek film. Pada akhirnya, Anda akan mendapatkan penghargaan yang lebih baik untuk seni film.

Amati berbagai jenis cara syuting kamera. Pembuat film menggunakan cara syuting statis dan dinamis. Gambar statis adalah syuting kamera di mana kamera tetap tidak bergerak dan tidak mengubah sasarannya. Syuting dinamis adalah tembakan dimana kamera bergerak dan mengubah tujuannya. Pembuat film menggunakan kedua jenis syuting untuk menyampaikan makna dan untuk menekankan elemen dari apa yang mereka syuting.

Dengan kedua jenis syuting, sudut, sudut pandang, dan skala mungkin berbeda. Perhatikan elemen yang berbeda ini saat menonton film yang berbeda.

Referensi trailer film terbaru: http://idxxi.top/

Related posts:

Comments are closed.